Danramil 1802-04/Seget Hadiri Sosialisasi Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih

Bagikan ini...

SORONG, cenderawasihekspres.com – Untuk dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara maksimal di masyarakat maka Komandan Koramil 1802-04/Seget Lettu Inf Subhi Sagi bersama pemerintahan Distrik Seget menggelar tatap muka sekaligus sosialisasi Optimalisasi  Sumber Air Bersih dengan sitem grafitasi bersama tokoh masyarakat, adat, agama, dan tokoh perempuan serta masyarakat setempat bertempat di Kantor Distrik Seget Kabupaten Sorong, dilanjutkan peninjauan pembuatan bak penampungan air diwilayah hulu, Rabu, (9/10).

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintahan Distrik Seget namun selaku Danramil saya juga menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, antara Koramil dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga untuk menyamakan persepsi serta kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan kamtibmas serta kemajuan wilayah Distrik Seget,” ujar Danramil 1802-04/Seget.

Dalam kesempatan itu Danramil 1802-04/Seget mengajak warga masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Mari kita satukan persepsi, untuk bersama membangun Distrik Seget menjadi lingkungan masyarakat yang bersih sehat dan kondusif,” ajak Danramil.

Berkaitan dengan Sosialisasi Optimalisasi  Sumber Air Bersih Dengan Sitem Grafitasi yang dilaksanakan Pemerintah Distrik Seget, Danramil sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pemerintah Distrik Seget karena semua itu bertujuan untuk kesejahteraan warga.

“Dengan tersedianya jaringan distibusi air bersih bagi sebagian masyarakat ini diharapkan kebutuhan air bersih bagi masyarakat tercukupi, selain itu masyarakat untuk secara mandiri dapat mengupayakan pemenuhan kebutuhan air bersih sesuai dengan potensi atau sumber air yang tersedia di Distrik Seget”, ungkap Danramil.

Setelah acara Sosialisasi Optimalisasi  Sumber Air Bersih Dengan Sitem Grafitasi dilanjutkan peninjauan pembuatan bak penampungan air diwilayah hulu oleh Kadistrik Seget, Danramil 1802-04/Seget, Kapolsek Seget, bersama Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, dan Tokoh Perempuan serta masyarakat setempat. (Jas)


Bagikan ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.