Jaga dan Pupuk Soliditas, Danramil Sorong Timur Gelar Silaturahmi

Bagikan ini...

SORONG, cenderawasihekspres.com – Dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas, menjaga dan memupuk rasa soliditas TNI, Polri dan Aparat Pemda,  Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I, M.Pd.I., menggelar silaturahmi bersama Kapolsek Aimas AKP Hendro, S.IK Setiadi beserta Anggota dan Para Distrik Aimas Kabupaten Sorong bertempat di Koramil 1802-01/Sorong Timur Kota Sorong, Rabu (09/10/2019).

Dalam silaturahmi tersebut Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I, M.Pd.I., menyampaikan apresiasinya atas peran sertanya dalam menjaga kondusifitas kewilayahan, berharap jalinan sinergitas kemitraan dan senantiasa menjaga dan memupuk soliditas yang selama ini sudah terjalin sangat baik, apabila ada permasalahan sekecil apapun lapangan segera berkoordinasi sehingga tidak timbul permasalahan.

Mari bersama ciptakan iklim sejuk dan suasana kerja yang nyaman, dengan saling berkordinasi TNI, Polri dan Pemda terkait maka segala sesuatunya akan terkendali dengan lancar dan aman demi menjaga Kamtibmas diwilayah kerja masing-masing. Tutur Danramil.

Kapolsek Aimas AKP Hendro, S.IK sangat mengapresiasi kedekatan yang senantiasa dibina sehingga dalam pelaksanaan tugas masing-masing dapat terdukung sesuai dengan fungsinya dilapangan, sehingga sinergi TNI, Polri dan Pemda Solid. Tuturnya. (Jas)


Bagikan ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.