PG Usul Petronela Kambuaya Kembali Pimpin DPRD Kota Sorong

Bagikan ini...

SORONG, cenderawasihekspres.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) mengusulkan kembali Petronela Kambuaya, S.Pd, M.Pd untuk ditetapkan menjadi Ketua DPRD Kota Sorong definitif periode 2019-2024. Demikian dikatakan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Sorong, Lamberth Jitmau kepada media ini di lobby Kantor Walikota Sorong, Jumat (11/10).

Dikatakan Lamberth, DPD Partai Golkar Kota Sorong sudah mengusulkan 3 nama sesuai dengan mekanisme partai yakni Petronela Kambuaya, S.Pd, M.Pd, Astrid Andi Sampara, SE dan Erwin Ayal, S.IP kepada DPD provinsi yang kemudian dilanjutkan kepada DPP Partai Golkar di Jakarta dan hasilnya DPP menetapkan ketua yang lama untuk kembali menjadi ketua DPRD Kota Sorong.

“juara bertahan lah!!! karena semua memenuhi syarat dan itu adalah aset yang dijaga oleh partai. Orang lain punya kepentingan lain tapi kita mempunyai kepentingan partai,” ujar Lamberth.

Ketika disinggung terkait fraksi, Lamberth mengatakan, itu adalah urusan mereka yang ada di lembaga DPRD, yang penting Ketua sudah ada dan hari Senin ini akan diserahkan kepada sekwan untuk proses pelantikan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini Ketua Fraksi Golkar akan dijabat oleh Erwin Ayal, S.IP, Wakil Ketua fraksi, Astrid Andi Sampara, SE dan Sekretaris akan dijabat Gledys Hitijaubessy. (Jas)


Bagikan ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.